Kamis, 21 Juni 2018

Tips Menyusui bagi Ibu Hamil



Ibu menyusui mana pun akan memberi tahu Anda bahwa ada beberapa hal yang ingin ia ketahui lebih cepat - memberi ASI menyusui atau kiat dan trik yang membuat menyusui menjadi lebih mudah. Karena, mari kita hadapi, menyusui dapat datang dengan bagian tantangannya.

Dari cara terbaik untuk menyimpan ASI dan meningkatkan suplai ASI untuk mengurangi pembengkakan dan memompa seperti seorang profesional, saya berbagi beberapa tips menyusui yang akan sangat dihargai ibu.

Artikel Kami Selengkapnya:
https://www.senyumbunda.com/asi-dan-ibu-bekerja/
https://www.senyumbunda.com/asi-makanan-terbaik-untuk-bayi/
https://www.senyumbunda.com/menu-diet-ibu-menyusui/
https://www.senyumbunda.com/mitos-dan-fakta-tentang-asi/

Cara-cara jenius semacam itu untuk membuat hidup lebih mudah bagi ibu menyusui dan harus dibaca oleh para ibu yang memenuhi permintaan atau para ibu yang ingin menjaga bayi tetap kenyang.

Kejenasan menyusui dan kiat-kiat untuk membuat hidup lebih mudah bagi ibu menyusui! A must-read untuk ibu yang memberi makan pada permintaan atau pompa! Bagaimana membantu membuat menyusui lebih mudah
Pertama, saya hanya mengatakan menyusui tidak selalu mudah. Tentu saja apa yang dikatakan para ahli adalah yang terbaik untuk bayi, tetapi terkadang kami menghadapi banyak tantangan menyusui di sepanjang jalan yang tidak selalu menjadikannya pengalaman yang sangat panjang bagi para ibu.

Jadi apa pun yang dapat membuat proses itu sedikit lebih mudah di hari ke hari (seperti keranjang perawatan / keranjang bayi yang menyehatkan ini Anda dapat menjepret dari kamar ke kamar - ya, saya harap saya memilikinya lebih cepat!) Adalah pengiriman Tuhan.

Saya menyusui ketiga anak laki-laki saya (bahkan dirawat selama cuaca terpanas dan tidak nyaman!) Dan setiap pengalaman sedikit berbeda - kurva belajar untuk bayi juga. Tetapi ada beberapa hal yang membuatnya sukses bagi saya yang ingin saya bagikan.

Memberi makan sesuai permintaan
Memberi makan bayi saya sesuai permintaan berarti hal itu. Setiap kali bayi akan menunjukkan isyarat kelaparan, seperti membasahi atau memukul bibirnya bersama-sama, saya akan membiarkan dia menyusui. Banyak orang memilih untuk mengikuti jadwal makan 3-4 jam, tetapi saya menemukan bahwa membawa payudara ke bayi setiap kali dia menunjukkan tanda-tanda membantu saya memenuhi kebutuhan perkembangan dan nutrisinya. Untuk dua anak saya, ini berarti makan sangat sering selama 1-2 jam atau lebih. Itu melelahkan, tetapi jadwal awal itu membantu menyusui menjadi sifat kedua bagi saya dan bayi.

Hidrasi
Ketika Anda sedang menyusui, penting untuk tetap terhidrasi. Tubuh Anda bekerja ekstra keras untuk memproduksi cairan untuk menyehatkan bayi. Minum banyak air adalah kunci untuk menghasilkan lebih banyak ASI. Ini adalah sesuatu yang selalu saya coba lakukan saat menyusui. Pada siang hari saya memastikan saya minum banyak air dan menyimpan wadah air yang tidak beracun di sisi tempat tidur saya, ketika saya benar-benar membutuhkannya. Alasan saya menyarankan untuk mendapatkan botol air yang dapat digunakan kembali adalah karena a.) Itu membuat pengisian ulang sangat mudah sepanjang hari dan b.) Anda dapat menghindari racun terkait BPA yang mungkin terdapat beberapa botol plastik.

Mendukung
Akhirnya, faktor kunci lain yang membantu mempermudah menyusui adalah dukungan yang saya miliki. Pasangan saya mendorongnya karena semua manfaat kesehatan (dan tentu saja ini membebaskan sebagian waktunya hehe) dan saudara perempuan dan ibu saya memberikan saran tak ternilai dari pompa apa yang digunakan untuk krim dan makanan apa yang dimakan untuk membantu produksi datang - ini sangat membantu ketika sudah waktunya untuk membuat persediaan ketika saya harus jauh dari bayi selama sehari!

CATATAN: Jika Anda tidak memiliki grup dukungan, silakan bergabung dengan suku ibu menyusui kami << untuk mengajukan pertanyaan! Anda juga harus memeriksa sumber daya BARU: Menyusui Antologi Bayi Kita. Ini berisi 16 kisah sepenuh hati dari ibu menyusui tentang pengalaman menyusui mereka yang sebenarnya!

Simpan tips ini dalam pikiran selama perjalanan menyusui Anda dan beri tahu keluarga Anda bahwa dukungan mereka berarti dunia. Plus, jika mereka mencari ide hadiah untuk ibu yang menyusui, Anda dapat mengarahkan mereka ke pos ini dengan ide-ide unik!

Tips Menyusui dan Hacks Kebutuhan Moms Baru

Temukan kemeja ramah perawat.
Untuk membuat menyusui bisa dilakukan, ketika Anda mungkin ingin sedikit lebih banyak privasi Anda akan membutuhkan penutup menyusui. Jika Anda tidak memiliki satu kemeja yang praktis dan ramah perawat adalah solusi cepat.

Cobalah metode dua baju sehingga Anda benar-benar harus mengangkat satu kemeja ke atas untuk memberi makan bayi. Karena Anda memiliki baju kedua di bawahnya, tidak ada lagi yang mengekspos seluruh perut Anda. Ini juga membantu ibu yang menyusui merasa lebih nyaman ketika dia memiliki baju atas yang menutupi bagian atas payudara.

Ini adalah metode yang saya gunakan sekarang dengan bayi ketiga saya, tetapi saya bahkan tidak memikirkan strategi sederhana ini untuk pertama kalinya. Saya bergantung pada keperawatan yang pada dasarnya menggunakan prinsip dua baju itu. Apa pun yang Anda pilih, ini adalah salah satu tip yang harus Anda ingat!

1 komentar:

  1. cara menyusui yang benar bagi para ibu ibu bisa menghasilkan air susu ibu yang berkualitas bagi si bayi? apakah ini benar?

    BalasHapus